Stroller Nagita Slavina


Stroller Nagita Slavina. 7 perlengkapan bayi nagita slavina yang baru lahir, ada stroller rp 100 jutaan. Melansir video di kanal youtub rans entertainment, senin (22/11/2021) wanita berusia 33 tahun itu tampak antusias merakit.

Seharga Rp 31 juta, kereta bayi anak RaffiGigi nggak bisa
Seharga Rp 31 juta, kereta bayi anak RaffiGigi nggak bisa from www.brilio.net

Nagita slavina mengaku memang menginginkan stroller itu, tapi mengurungkan niatnya karena. Bukan sembarang stroller, nagita dan raffi mendapatkan stroller merek dior yang harganya setara dengan dp sebuah mobil. Bukan barang sembarangan, stroller nagita slavina itu merupakan keluaran dior yang harganya sekira rp109 juta.

Bukan Barang Sembarangan, Stroller Nagita Slavina Itu Merupakan Keluaran Dior Yang Harganya Sekira Rp109 Juta.


Terlebih saat melihat ada goresan di stroller tersebut, mbak lala seketika. Beli stroller bayi mewah, nagita slavina bikin netizen melongo: 7 perlengkapan bayi nagita slavina yang baru lahir, ada stroller rp 100 jutaan.

Dalam Video Yang Diunggah Di Kanal Youtube Rans Entertainment Pada Senin (22/11/2021), Nagita Lantas Meminta Pengasuh Rafathar, Lala Untuk.


Cici nadia memberikan kado berupa stroller. Kemarin tuh sanggup, cuma setiap habis nyusuin sama pompa, gini, gemetar, ujarnya. Stroller mewah untuk anak kedua nagita slavina, harganya fantastis!

Penampakan Stroller Bayi Nagita Slavina


Ia ternyata membeli sebuah stroller. Stroller itu keluaran brand ternama, dior, yang harganya ditaksir mencapai 5.900 euro atau sekitar rp 98 juta. Hasil pencarian untuk penampakan stroller bayi nagita slavina suryamalang.com :

Wajah Putra Kedua Nagita Slavina Disebut Mirip Rafathar, Raffi Ahmad Masih Pengen Nambah Momongan Harga Stoller.


Nagita slavina menunjukkan stroller seharga ratusan juta rupiah yang akan digunakan untuk anak keduanya. Nagita slavina melahirkan pekan ini, raffi ahmad batasi job hingga akhir tahun. Nagita melahirkan anak keduanya itu.

Namun Sang Artis Belum Memberitahu Kapan Proses Persalinan Secara Caesar Itu Dilakukan.


Dikutip dari akun instagram @fashion_nagitaslavina, stroller bayi bernama bassinet and stroller combo tersebut dibanderol seharga usd 7.700. Nagita dan raffi mendapatkan kado dari cici nadia, kolega mereka. Mengikuti fashion kehamilan nagita slavina sudah pasti tidak ada habisnya.


Pedes Manies

Hei Folks, My Name Is Pedes Manies, Self Enterpreneur At Dunia Penuh Tawa

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form